VIRAL !! BAYI AJAIB Dilahirkan Dalam Keadaan Sedang Berdoa...

Kelahiran seorang bayi tentunya akan membuat setiap orang tua dan orang-orang di sekitarnya merasa bahagia, terharu sekaligus bangga. Apalagi, jika bayi yang lahir tersebut menunjukkan bahwa dirinya begitu mengesankan serta menggemaskan. Berbicara mengenai bayi yang mengesankan dan menggemaskan sejak lahir, kali ini sebuah foto menunjukkan seorang bayi yang begitu mengesankan dan menggemaskan.

Bagaimana tidak mengesankan dan menggemaskan, bayi yang baru lahir tersebut tak seperti bayi-bayi lainnya. Bayi yang lahir di Saudi Arabia ini terlihat sedang mengangkat kedua tangan dan seolah seperti berdoa sesaat setelah ia dilahirkan.



Dikutip dari laman emirates247.com, melihat ada sesuatu yang mengesankan dan menggemaskan yakni bayi berpose seperti sedang berdoa, sang dokter yang membantu kelahiran sang bayi pun mengambil ponsel genggam miliknya dan melakukan foto selfie bersama bayi. Di dalam foto, terlihat jelas bahwa si bayi benar-benar seperti sedang berdoa. Sementara sang dokter yang menggendongnya terlihat begitu bahagia dan bangga dengan si bayi.

Setelah foto ini menyebar, foto ini telah menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat semua orang yang melihatnya. Beberapa netizen menganggap bahwa si bayi benar-benar mengesankan. Ia bahkan telah berdoa sejak ia masih kecil dan baru saja dilahirkan. Ini benar-benar merupakan bayi yang ajaib dan kagum padanya. Namun begitu, tidak sedikit orang yang menganggap bahwa hal ini sebagai kejadian yang terjadi kebetulan semata.

Mengenai sedang berdoa atau tidak, hanya ia dan Tuhan yang tahu. Apapun dan bagaimanapun, semoga si bayi baik-baik saja dan bisa tumbuh serta berkembang dengan sangat sehat, baik dan mengesankan. Semoga pula, ia juga akan menjadi seorang yang takwa dan patuh kepada sang pencipta nantinya

Sumber : http://babab.net/out/bayi-ajaib-dilahirkan-dalam-keadaan-sedang-berdoa.html

0 Response to "VIRAL !! BAYI AJAIB Dilahirkan Dalam Keadaan Sedang Berdoa..."

Post a Comment